Monday, May 18, 2015

Yesus Muncul dari Wajan Gosong

Jumat, 12 Maret 2010 , 16:00:00

Tobby Elles dan wajan gosong yang mirip wajah Yesus.

Foto : Daily Telegraph
Tobby Elles dan wajan gosong yang mirip wajah Yesus. Foto : Daily Telegraph

SALFORD - Toby Elles, pemuda berusia 22 tahun asal Salford, Inggris tak menyangka akan mendapatkan kejutan hanya karena menggoreng daging babi. Beberapa hari lalu, Elles yang kelelahan tertidur dengan meninggalkan daging di atas penggorengan.



Namun ia nyaris tak percaya ketika menjumpai gambar wajah mirip Yesus di wajan penggorengan yang berasap karena gosong. Gambar wajah Yesus itu lengkap dengan mata, hidung, jambang dan dikelilingi rambut panjang.



"Saya tertidur saat mememanasi daging dan akhirnya daging gosong itu membentuk wajah di penggorengan. Ini seperti keajaiban," ujar Elles yang berprofesi sebagai kasir di Halifax Bank seperti dikutip Daily Telegraph edisi hari ini.



Awalnya, Elles dan teman serumahnya ingin minum bir sembari makan snack sebelum tidur.  Namun sesaat setelah memanasi daging di atas penggorengan, Elles tertidur.



"Untungnya kami menggoreng di kompor listrik, jadi bisa langsung dimatikan. Tapi saat aku mengangkat dagingnya, ada wajah Yesus di wajan menatapku," ujar Elles.



Meski kotor dan gosong, Elles tak langsung mencuri wajan itu. Wajan bergambar Yesus itu akan dipajangnya dalam kabinet dari kaca.   "Aku akan menjaganya selama hidupku, mungkin ia bisa mengawasi saya," ujarnya.(ara/jpnn)


Sumber:
http://www.jpnn.com/read/2010/03/12/59379/Yesus-Muncul-dari-Wajan-Gosong

No comments:

Post a Comment