Sunday, June 7, 2015

TINDAKAN YANG HARUS ANDA LAKUKAN SEKARANG!

Bagian III

TINDAKAN YANG HARUS ANDA LAKUKAN SEKARANG!Oleh  : Evangelist Reinhard Bonnke

Yesus telah bersabda dalam Yohanes 6:37, "... barang siapa datang kepadaku, tidak pernah akan Kuusir" (NIV). Ini termasuk Anda, di manapun atau siapapun Anda. Bila Anda mengulangi doa berikut ini dari lubuk hati Anda, maka Allah akan mendengar DAN MENGABULKAN dan menyelamatkan Anda langsung di tempat Anda berada.

Jika Anda belum menjadi seorang Anak dari Allah tetapi ingin menerima penyucian dari dosa melalui Darah Yesus demi menerimanya sebagai Juruselamat pribadi Anda, maka silakan mengucapkan doa berikut ini dari dalam lubuk hati Anda.

"BAPA SURGAWI YANG TERCINTA,
Aku datang kepadamu di dalam Nama Yesus Kristus. Aku datang dengan semua dosa, beban dan ketagihanku. Basuhlah aku sekarang dengan darah Yesus yang mahal yang telah ditum pahkan di Golgota. Putuskan rantai dosa dan iblis dalam kehidupan dan keluargaku.
Tandailah aku dengan darahmu yang mahal itu dari luar. Aku mau menjadi milikmu, Roh, Jiwa dan Tubuh, baik sekarang maupun sampai kekal.

Aku meletakkan imanku kepadamu saja, Tuhan Yesus Kristus. Engkaulah Putra Allah yang Hidup. Aku percaya dengan hatiku hal yang sekarang kuucapkan dengan mulutku: Engkaulah Juruselamatku, Tuhanku daii Allahku. Sekarang aku telah lahir baru - menjadi seorang anak Allah. Aku percaya dan menerimanya, di dalam Nama Yesus. AMIN."

  Tamat



Sumber:
http://members.tripod.com/

1 comment:

  1. saya bebar-benar diberkati... dari bagian satu sampai tiga sangat luarbiasa

    ReplyDelete